Sabtu, 06 Juli 2013

Baju Gamis Lebaran Terbaru

Puasa aja belum tentu full tapi dah mikirin baju lebaran, sedikit agak kaget juga melihat trend pencarian google indonesia minggu ini untuk kategori belanja. Artinya belum masuk bulan puasa lah kok sudah mencari baju gamis terbaru dan baju lebaran, ya itulah prilaku sosial masyarakat kita kebanyakan. Memang tidak salah sih mencari terlebih dahulu model baju terbaru yang akan digunakan lebaran nanti, tapi ya kurang tepat aja waktunya jika dibandingkan dengan makna bulan ramadhan itu sendiri.

Baju Gamis Terbaru

Baju Gamis Terbaru

Jika dilihat dari kata kunci baju gamis terbaru pada urutan pertama maka dapat LM duga jika yang melakukan pencarian itu adalah dari kaum hawa dan kemudian disusul urutan kedua baju lebaran 2013, pasti patut diduga juga dari kalangan yang sama. Satu pertanyaan lanjutan yang kemudian timbul adalah kenapa ya kaum perempuan itu seakan seperti berlomba-lomba mencari daftar belanja nya meskipun untuk dipergunakan satu bulan kemudian, apa karena faktor waktu, harga lebih murah sebelum lebaran tiba, atau karena tidak ingin ketinggalan trend. Wah sepertinya banyak juga yang dapat teridentifikasi faktor penyebabnya, bisa jadi bahan penelitian juga nih buat mahasiswa sesuai jurusan.

So, apapun alasannya mencari baju gamis terbaru itu adalah hak azasi manusia, tapi bagi LM yang mengamati terhadap prilaku sosial ini patut diingatkan dan diarahkan sedikit jangan sampai semangat mencari baju lebaran lebih kuat dari kesabaran mehanan nafsu syawat dalam berpuasa yang pada akhirnya makna puasanya terlupakan. Dan sedikit tips hendaknya dapat memilih model baju muslim yang sesuai prinsip ketentuan Islam. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae