Jumat, 23 Agustus 2013

Harga Jual Mesin Stone Crusher Bekas

Memiliki Stone Crusher sebagai alat pemecah batu memberikan peluang tersendiri jika sobat sedang berencana menjadi seorang pengusaha yang kebetulan bertempat tinggal dekat dengan tambang batu dan sirtu. Nah jika memang serius ingin menjalankan bisnis ini, berikut hasil telusuran LM mengenai informasi singkat berkaitan dengan harga jual mesin stone crusher bekas dari dalam maupun luar negeri,

Stone Crusher

Stone Crusher

Untuk mendapat mesin penghancur batu di dalam negeri tidak mudah karena sebagaian besar crushers supplier berada di luar negeri, seperti jerman dan cina, namun ada juga beberapa dari Indonesia. Harga stone crusher baru dari crushers supplier bisa mencapai 30,000-100,000 USD sesuai kapasitas produksi, sedangkan harga jual mesin stone crusher bekas di Indonesia juga sangat bervairasi, misalnya harga stone crusher plant atau station bekas di jual berkisar antara 500-700 jutaan dan sedangkan untuk stone crusher mobile atau portable di jual dengan harga 70-200 jutaan.

Keuntungan di jaman sekarang yang sarat akan serba digital ini, para crushers supplier dari berbagai negara dapat men jual alat pemecah batu melalui sales letter di official website mereka yang juga benyak menyediakan lengkap spesifikasi dan harga jual stone crusher berbegai jenis dan type sesuai kapasitas produksi yang dibutuhkan. Dan rata2 mereka juga menyediakan shipping untuk Indonesia. Untuk berada yang di dalam negeri juga hampir serupa, selain dapat mengetahui spesifikasi harga stone crusher bekas yang bervariasi, sobat bisa mendatangi langsung alamat supplier yang ada di situs resminya.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae