Selasa, 28 Desember 2010

Tukar Link

Menangapi permintaan dari sahabat LM, akhirnya blog sederhana ini membuka kesempatan sahabat LM untuk bertukar link doffolow. Tukeran link merupakan salah satu cara untuk mempromosikan blog kita. Selain untuk mempromosikan blog, dengan bertukeran link di harapkan bisa membangun backlink dofollow yang berguna untuk meningkatkan pagerank dan SERP Google. Siapapun yang berminat tukar link dengan blog ini, silahkan copy paste kode di bawah dan memasukkan pada blog anda lalu berikan komentar supaya saya bisa backlink sekaligus mengunjungi blog anda. Dan jangan lupa untuk "Follow with Google Friend Connect. U Follow Me, I Follow U". Format linknya seperti ini:


Copy Paste di HomePage Blog Anda




atau untuk Blogger





Berikut adalah kumpulan review link sahabat LM yang dibuat berdasarkan hasil check backlink doffolow tools SEO yang LM gunakan. Review link yang LM buat ini adalah sebagai bentuk kerjasama kepada para sahabat LM yang sudah menjalin hubungan dengan bertukar link dofollow dan telah menempatkan Link LM di homepage atau halaman utama website/blog nya. Review ini juga sebagai Award kepada Sahabat LM dan sekaligus bisa dijadikan referensi untuk menambah wawasan dan bahan bacaan Sahabat LM.

  1. Review Link kamu segera diupdate...
  2. Rahasia Otak - no descriptions.
  3. Blog Media - no descriptions.

  4. Qill Know - qill knows | interesting, unique and funny story.

  5. Trafo Distribusi | trafo step down | trafo step up - Agent: Trafo Distribusi, Trafo Step Down, Step Up Merk UNINDO, Centrado, Sintra, M.V. Cubicle, Accessories Trafo, dan Maintenance.

  6. Brownies | Brownies Gulung | D'lapano Brownies Gulung - Brownies Gulung adalah Varian dari Brownies yang berbentuk Roll/Gulung, dan memiliki rasa yang Khas Brownies.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae