Senin, 06 Desember 2010

Video Ahmad Dhani dan Yahudi

Share interpretasi simbologi tentang hubungan ahmad dhani, yahudi dan video youtube. Terlalu jauh mengatakan ahmad dhani adalah artis propaganda konspirasi teori illuminati, freemason. Kajian Spekulatif mengarah pada missdirection, Hati hati!

Sudah liat video ahmad dhani di isukan menggunakan simbol illuminati, freemason.
Ini beberapa video yang di rangkum berdasarkan asumsi teori konspirasi spekulatif.

Nih Komentar saya perihal konten video tersebut:

1. Pake Asumsi sederhana saja dulu. Artis Indonesia mana yang go international? Go internasional bukan dalam artian terkenal di negara tempat banyak TKI nya. Kalo artis sering manggung di Malaysia, Singapura, Hongkong, dan Taiwan. Nurut saya sangat biasa, mungkin order dari Kedubes RI untuk menghibur TKI. Nah, Kalo yg go international trus bolak balik nongol di Holywood dll… None of them. Kalo mau nyari artis illuminati dan freemason on mind. Cari daftar artis keluaran warner record. Tuh para anti masonic juga tahu warner adalah tempat artis, konseptor art yg mendesign propaganda illuminati dan freemason. Bisa di terima ? Emang ada artis indonesia yg secara konsep membawa pesan illuminati seperti Lady Gaga yg menyegarkan ingatan para korban MK Ultra dari CIA ?

2. Perihal Star Of David. Bintang daud bisa berarti banyak hal kok bro!. Ingat itu symbol berawal dari kebudayaan astronom mesopotamia, Tahu sendiri lah illuminati dan freemason tukang campur aduk simbol dari berbagai kebudayaan dunia. Mereka tidak memiliki akar kebudayaan yang kuat.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae