Jumat, 14 Januari 2011

Inilah Foto Hot Pattinson dan Stewart di Film Breaking Dawn

Mungkin Anda sudah pernah dengar kabar kalau aktor Robert Pattinson dengan Kristen Stewart beradegan ranjang di film keempat Twilight Saga yang bertajuk Breaking Dawn. Tapi pernahkah Anda melihat foto-foto adegan ranjang tersebut? Nah, ini dia foto adegan ranjang Pattinson dan Stewart yang bocor di internet.

Seperti dilansir Showbizspy, Jumat (14/1), entah dari mana foto itu berasal, yang jelas foto adegan ranjang antara Robert Pattinson dengan Kristen Stewart di film keempat Twilight Saga: Breaking Dawn muncul pertama kali di situs Entertainment Weekly yang kemudian menyebar luas dengan cepat di dunia maya.

Di foto tersebut, jelas terlihat kalau Robert Pattinson yang memerankan seorang vampir bernama Edward sedang bersiap mencumbu Kristen Stewart yang berperan sebagai Bella, kekasihnya yang kemudian menjadi istri sang vampir. Tapi jangan harap Anda melihat foto-foto adegan ranjang Pattinson dengan Stewart yang lainnya, karena kami pun hanya mendapat yang ini saja. Hehehe :P

Yang jelas, di film keempat Twilight Saga: Breaking Dawn diceritakan kalau pada awalnya sang vampir Edward yang diperankan oleh Robert Pattinson menolak untuk diajak bercinta dengan Bella. Namun pada akhirnya, dia pun setuju bercinta dengan Bella dan kemudian mereka menjadi sepasang suami-istri. Dan setelah itu, Bella pun diketahui mengandung janin yang diketahui memiliki setengah berdarah manuasia dan setengah lagi berdarah vampir.

Nah, bagaimanakah kisah selanjutnya film keempat Twilight Saga: Breaking Dawn? Tunggu saja tanggal mainnya pada bulan November mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae