Selasa, 11 Januari 2011

Justin Bieber Tertangkap Kamera Sedang Berciuman dengan Penggemar

Ternyata Selena Gomez bukan satu-satunya gadis yang pernah dicium Justin Bieber. Jauh sebelum tertangkap basah mencium bintang Disney itu, Justin dilaporkan pernah mencium gadis lain. Gadis yang beruntung itu ternyata seorang penggemar.

Seperti dilansir cbn, sebuah foto telah diposting di situs ZackTaylor.ca, menampilkan seorang pemuda yang mengenakan baju bertudung sedang mencium seorang gadis berjaket hitam. Ciuman itu bukan bukan ciuman ringan, melainkan cukup hot untuk jadi bahan pergunjingan.

Foto itu ternyata dikirim oleh seorang pembaca situs ZackTaylor.ca. Tidak jelas identitas si pengirim foto, atau pun jenis kelaminnya, yang jelas ia mengklaim bahwa pemuda di foto itu tak lain dari Justin Bieber. Sementara gadis yang diciumnya adalah Michelle, teman si pengirim foto dan salah seorang dari sekian banyak penggemar Justin.

Menurut pengirim foto, kejadian di foto itu terjadi hanya beberapa bulan lalu, tepatnya di Toronto. "Justin dan temanku Michelle berciuman di belakang Hotel Four Seasons di pusat kota beberapa bulan lalu, sewaktu ia berada di kota untuk sebuah konser," demikian tulis pengirim foto seperti dilansir ZackTaylor.ca. "Dulu aku tidak enak menyebarkan foto itu, tapi sekarang tidak mengapa karena kejadiannya pun sudah berlangsung lama."

Belum ada keterangan apa pun dari pihak Justin sebagai respon dari foto tersebut. Akan tetapi, berkencan dengan penggemar, bagi pelantun U Smile yang baru berusia 16 tahun itu, memang bukan hal yang dia tabukan.

"Aku bisa saja berkencan dengan penggemarku," ujar Justin dalam sebuah wawancara, ketika ditanya apakah ia akan menghindari hubungan asmara dengan penggemarnya yang seabrek itu. "Semuanya tergantung, tergantung situasinya."

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae