Kamis, 27 Juni 2013

Hasil Reconsideration Request Google Search Quality

Beberapa hari yang lalu LM pernah mengajukan Reconsideration Request kepada Tim Google karena setelah penguin update blog LM ini sangat merasakan dampaknya, yaitu menurunnya jumlah kunjungan. LM kira akan memakan waktu berminggu-minggu sebagaimana diterangkan dalam email balasan setelah pengajuan dikonfirmasi, namun pagi ini LM buka email dan mendapat pesan untuk hasil Reconsideration Request Google Search Quality, berikut kutipannya.

Reconsideration Request

Reconsideration Request

Webmaster Tools sent you the following important messages about sites in your account. To keep your site healthy, we recommend regularly reviewing these messages and addressing any critical issues.

Reconsideration request for http://lingkarmerah.blogspot.com/: No manual spam actions found


Dear site owner or webmaster of http://lingkarmerah.blogspot.com/,
We received a request from a site owner to reconsider http://lingkarmerah.blogspot.com/ for compliance with Google's Webmaster Guidelines.

We reviewed your site and found no manual actions by the webspam team that might affect your site's ranking in Google. There's no need to file a reconsideration request for your site, because any ranking issues you may be experiencing are not related to a manual action taken by the webspam team.

Of course, there may be other issues with your site that affect your site's ranking. Google's computers determine the order of our search results using a series of formulas known as algorithms. We make hundreds of changes to our search algorithms each year, and we employ more than 200 different signals when ranking pages. As our algorithms change and as the web (including your site) changes, some fluctuation in ranking can happen as we make updates to present the best results to our users.

If you've experienced a change in ranking which you suspect may be more than a simple algorithm change, there are other things you may want to investigate as possible causes, such as a major change to your site's content, content management system, or server architecture. For example, a site may not rank well if your server stops serving pages to Googlebot, or if you've changed the URLs for a large portion of your site's pages. This article has a list of other potential reasons your site may not be doing well in search.

If you're still unable to resolve your issue, please see our Webmaster Help Forum for support.

Sincerely,

Google Search Quality Team

Agar dapat mudah dipahami berikut terjemahan langsungnya:

Webmaster Tools mengirimkan pesan-pesan penting berikut tentang situs di akun Anda. Untuk menjaga situs Anda sehat, kami sarankan secara teratur meninjau pesan ini dan mengatasi masalah kritis.

Permintaan pertimbangan ulang untuk http://lingkarmerah.blogspot.com/ : Tidak ada tindakan spam yang ditemukan pengguna


Terhormat pemilik situs atau webmaster http://lingkarmerah.blogspot.com/ ,

Kami menerima permintaan dari pemilik situs untuk mempertimbangkan http://lingkarmerah.blogspot.com/ untuk mematuhi Panduan Webmaster Google.

Kami meninjau situs Anda dan tidak menemukan ada tindakan manual dengan tim webspam yang mungkin mempengaruhi peringkat situs Anda di Google. Tidak perlu untuk mengajukan permohonan peninjauan kembali untuk situs Anda, karena masalah peringkat Anda mungkin mengalami tidak berhubungan dengan tindakan pengguna diambil oleh tim webspam.

Tentu saja, mungkin ada masalah lain dengan situs Anda yang mempengaruhi peringkat situs Anda. Komputer Google menentukan urutan hasil pencarian kami menggunakan serangkaian formula yang dikenal sebagai algoritma. Kami membuat ratusan perubahan algoritma pencarian kami setiap tahun, dan kami mempekerjakan lebih dari 200 sinyal yang berbeda ketika halaman peringkat. Sebagai perubahan algoritma dan sebagai (termasuk situs Anda) perubahan web, beberapa fluktuasi dalam peringkat dapat terjadi saat kami melakukan update untuk menyajikan hasil terbaik kepada pengguna kami.

Jika Anda pernah mengalami perubahan peringkat yang Anda menduga mungkin lebih dari perubahan algoritma sederhana, ada hal lain yang Anda mungkin ingin untuk menyelidiki kemungkinan penyebab, seperti perubahan besar untuk konten situs Anda, sistem manajemen konten, atau Server arsitektur. Misalnya, situs mungkin tidak peringkat yang baik jika server Anda berhenti melayani halaman ke Googlebot, atau jika Anda telah mengubah URL untuk sebagian besar halaman situs Anda. Artikel ini memiliki daftar kemungkinan alasan lainnya situs Anda mungkin tidak melakukan baik dalam pencarian.

Jika Anda masih tidak dapat menyelesaikan masalah Anda, lihat kami Forum Bantuan Webmaster untuk dukungan.

Hormat kami,

Tim Kualitas Penelusuran Google

Menerima email tersebut kini LM jadi lebih sedikit tenang karena teknik seo yang gunakan selama ini tidak menyebabkan blog ini termasuk dalam tindakan spam, kini dari hasil reconsideration request google search quality tersebut dugaan sementara terhadap menurun jumlah trafik pengunjung adalah karena perubahan algorinta google update nya. Mudah2an blog LM bisa cepat pulih dan pendapatan adsense yang didapat bisa lebih meningkat. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae