Rabu, 26 Juni 2013

Pendapatan Adsense Bulan Ini Juni 2013

Pagi2 melek mata langsung online dan melihat pendapatan andsense bulan ini sudah bisa cair, lumayan neh pikir LM karena kondisi "keuangan negara" dah mulai menipis akibat kenaikan bbm yang secara simultan diikuti harga bahan2 pokok di pasaran juga jadi ikut ikutan naik, di tambah beban pikiran akhir bulan juni ini sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan jadi harus cari tambahan penghasilan buat munggah.

Tanpa banyak menunggu, LM pun langsung meluncur ke kantor pos terdekat, tapi alangkah terkejutnya LM melihat kantor pos seperti sedang ada acara hajatan cuma gak ada dangdut atau organ tunggalnya aja, ramai sekali orang2 yang akan mengambil "balsem" nya. Aduh langsung lenyap deh angan2 di kepala, bayangan LM akan pulang nanti sedikit membawa kabar bahagia kepada istri dan anak2ku sepertinya harus ditunda dulu.

Bercerita sedikit pendapatan adsense bulan juni blog LM ini, mungkin akan menjadi pendapatan adsense yang dapat dikatakan lebih besar ketimbang untuk bulan2 berikutnya nanti. Pasalnya setelah penguin update trafik pengunjung sangat menurun, ditambah lagi karena kesalahan setelahnya yang LM lakukan dalam setting meta tag robots html yang mengakibatkan blog LM tidak di index mesin pencari, seperti tulisan tentang jam tangan casio dan artikel sebelumnya mengenai ulasan motor terbaru kawasaki z800 yang sampai tulisan pendapatan adsense bulan ini dibuat masih tidak ter index. Alhasil, jadi alexa rank kecil dan jumlah kunjungan terus menurun. Padahal sebelumnya artikel baru yang diposting di blog ini tidak pernah memakan waktu lebih dari satu menit untuk di index google. Sebelumnya LM kira akibat dari permintaan LM ke google untuk peninjauan ulang blog ini, ternyata bukan tapi karena kesalahan meta tag robots yang LM rubah. Dan yang lebih LM sesalkan adalah kesalahan html semua blog yang LM monetasikan untuk adsense dirubah dengan kesalahan yang sama, alasannya adalah karena dari akun adsense yang melaporkan kesalahan crawler terus meningkat dan mencoba untuk memperbaikinya dengan membatasi robots lain selain googlebot agar tidak meng index dan follow nya. Hasilnya yang didapat bukannya baik malah semua blog jadi tidak di index, sudah hampir LM duga untuk bulan2 berikutnya pendapatan adsense akan menurun dan harus segera jaga2 mencari pendapatan lain selain adsense, mencoba belajar forex dan sementara tetap konsisten dengan pekerjaan sekarang. Oia ini pendapatan adsense bulan ini juni 2013.

Pendapatan Adsense Bulan Ini

Pendapatan Adsense Bulan Ini

Mohon maaf sebelumnya (sekalian karena mau puasa) untuk kesekian kalinya, gambar di atas LM tampilkan bukan dimaksudkan untuk pamer, namun hanya sekedar berbagi pengalaman hasil dari belajar adsense selama ini sekaligus menjadi sejarah LM dalam mecari penghasilan melalui adsense yang mungkin suatu saat dapat berguna dalam memotivasi LM pribadi dan sebagai sebuah catatan history apakah suatu saat nanti LM bisa sukses dalam adsense sebagai blogger part time. Dan Insyaallah bila kondisi keuangan LM semakin membaik dari hasil bisnis online ini, LM berencana ingin menjadi seorang blogger full time. Mudah2an sobat blogger, baik pemula maupun yang sudah lama, postingan ini bisa menjadi motivasi belajar adsense. Salam Blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Copyright 2009 | magazineform Theme by templatemodif | supported by grafisae